Terapi alergi - Allergy Reduction

Terapi Untuk Mengatasi Alergi

Nama Produk CD
:
Beyond Mind CD Aktivasi & Optimasi Otak Allergy Reduction

CD Aktivasi & Optimasi Otak
Keterangan
:
Music therapy dan Brainwave Stimulation yang dipadu dengan pemprograman affirmasi bawah sadar agar tubuh Anda lebih tahan terhadap zat alergen (zat yang menyebabkan alergi).

Terapi ini akan mengurangi sensitivitas tubuh Anda terhadap zat alergen serta meningkatkan kemampuan tubuh untuk menangani zat asing yang masuk dalam tubuh sehingga reaksi alergi bisa dikurangi atau dihilangkan untuk selamanya.

Berguna untuk mengatasi alergi makanan, alergi udara dingin, alergi debu, alergi tungau, alergi bulu binatang, alergi bau menyengat, alergi obat, alergi parfum dan berbagai jenis alergi lainnya. 

Pada dasarnya alergi yang terjadi pada kebanyakan manusia lebih merupakan sebuah bentuk reaksi yang berbeda terhadap suatu benda atau zat tertentu dan hal ini terasa sangat menganggu.

Ketika seseorang merasa bahwa dirinya memiliki alergi terhadap sesuatu tersebut, maka tiap kali dia mendapatinya respon yang terjadi selalu sama dan menganggu diri mereka. Ada semacam zat yang bernama allegren yang diproduksi secara otomatis dan menimbulkan gejala-gejala yang membuat kita tidak nyaman. Faktor pikiran juga sangat berpengaruh didalam terjadinya sebuah alergi. Fakta mengemukakan bahwa hanya ada satu diantara tiga orang yang merasa dirinya menderita alergi dan dia benar-benar alergi. Jadi dua diantaranya “hanya merasa” bahwa mereka menderita alergi sehingga respon pada tubuh mereka seperti orang yang menderita alergi.

Cara Penggunaan
:
Diputar sebelum tidur ketika Anda sudah berbaring untuk tidur di malam hari. Tidak masalah apabila Anda tertidur selama mendengarkan. Meskipun tubuh Anda tidur, otak Anda tetap bekerja merespon stimulasi dari Beyond Mind CD Aktivasi & Optimasi Otak ini. Dalam sehari cukup didengarkan sekali saja. Boleh juga didengarkan sambil duduk/berbaring. Syaratnya ketika mendengarkan CD ini, Anda tidak banyak melakukan gerakan atau aktivitas fisik. Itulah mengapa waktu sebelum tidur adalah waktu yang paling tepat untuk mendengarkan CD ini. Panduan lengkap cara terapi sudah ada dalam CD.
Harga
:
<== Contact Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More