Payudara indah dan sehat dengan Kekuatan Pikiran

Payudara indah dan sehat dengan Kekuatan Pikiran

Nama Produk CD
:
Breast Enhancement
tuneupotak 




Keterangan
:
Tubuh dan pikiran Anda saling terhubung. Apa yang Anda pikirkan, bisa mempengaruhi tubuh secara langsung.

Beyond Mind CD Aktivasi & Stimulasi Otak  ini memandu Anda untuk menggunakan kekuatan pikiran Anda sendiri dalam mempercantik payudara. Mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. 

Musik relaksasi dan stimulasi gelombang otak di dalamnya membantu Anda memasuki kondisi mental yang siap untuk mengaktifkan kelenjar hormon, aktivitas saraf dan menguatkan otot untuk membentuk payudara yang lebih kencang dan lebih besar sesuai kebutuhan Anda.

Program pembentukan payudara secara alamiah dengan menggunakan teknologi brainwave stimulation dimana CD ini bekerja secara simultan untuk mempengaruhi fikiran serta hormon-hormon dalam tubuh manusia. 

Tidak sekedar memberikan efek perubahan secara fisik namun juga memberikan bentuk kebanggaan secara psikologis, serta membentuk pola kebiasaan untuk merawat tubuh secara benar. 

Dengan pemrograman pikiran sesuai dengan tujuan untuk memperoleh bentuk tubuh yang lebih ideal serta didasari atas frekwensi brainwave stimulasi yang tepat, maka akan lebih cepat dalam mendapatkan perubahan bentuk. 

CD ini bekerja berdasarkan pengalaman bertahun-tahun tentang pola pikir serta pola frekwensi gelombang otak yang ada yang memiliki kecenderungan untuk menimbulkan efek perubahan pada fisik seseorang.

Cara Pakai
:
Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.


Harga
:
<== Contact Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More