Efek Samping Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak ?



TIDAK. Setelah digunakan lebih dari 100 customer kami di seluruh Indonesia, kami yakin sekali bahwa penggunaan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  adalah 100% aman. Sampai saat ini, kami tidak pernah menemui atau menerima laporan tentang efek samping Aktivasi Otak yang merugikan. 
Teknologi Brainwave Entrainment telah digunakan untuk pengembangan diri sejak puluhan tahun silam dan terbukti aman tanpa efek samping sedikitpun.
Hanya untuk berhati-hati, meskipun efek negatifnya tidak pernah kami dengar, kami sarankan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  tidak didengarkan oleh penderita epilepsi, pengguna alat pacu jantung, orang yang mudah mengalami kekejangan, orang gila atau sakit jiwa yang tidak stabil emosinya atau orang dalam gangguan mental parah yang sudah tidak bisa mengurus dirinya sendiri.

2 comments:

RajaPPC said...

Ada workshopnya sob ?

------------
Situs PPC Terbaik:

+) Anda Dibayar Rp.350/klik (Yang lain cuma Rp.200 - 300/klik)
+) punya kantor di Jakarta
+) Rp.10.000 sudah bisa PAYOUT
+) Iklan Selalu Ada

Maksimalkan Penghasilan anda
Maksimalkan Blog anda

www.RajaPPC.com
Terima Kasih

tune up otak said...

@Raja PPC :
Terima kasih telah mampir ke blog kami.
Untuk saat ini workshop baru ada di kota Surabaya. Lebih bersifat kantor presentatif.

Pelaksanaan aktivasi sekarang ini masih lebih dikonsentrasikan ke perusahaan-perusahaan, terutama bagian marketingnya untuk peningkatan omzet perusahaan.

Untuk pelayanan personal, saat ini kami lebih banyak melayani untuk penyembuhan atau optimasi kemampuan otak anak misal: sulit konsentrasi, trauma, learning booster, dll.
Pelayanan ini on call oppointment.

Salam

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More