ADHD dapat disembuhkan

ADHD DAPAT DISEMBUHKAN

ADHD = "Attention Deficit and Hyperactivity Disorder", atau Kondisi dimana Si penderita pada organ otaknya tidak memiliki dan tidak memancarkan gelombang Sensori Motor Rhytm (12 hz - 16 hz).

Efek yang ditampilkan adalah anak mengalami sulit berkonsentrasi, belajar dan merespon akan suatu perintah. 


Berikut kesaksian salah satu pasien kami :


Perkenalkan nama saya : David, anak saya bernama Felix, pada saat dilahirkan anak kami dalam keadaan kondisi normal dan sempurna, akan tetapi pada suatu hari bayi kami mengalami jatuh dari ranjang dan mengalami panas demam tinggi.

Sejak dari kejadian jatuhnya bayi kami tersebut, tumbuh kembang anak kami mengalami kemunduran atau keterlambatan, seperti tidak mampu memutar badan sendiri, kemampuan berjalan baru bisa pada usia 2 tahun lebih, dan tidak dapat berkomunikasi dengan kami sebagai orang tua.

Anak kami saat ini berusia 4 tahun (2012) dan bersekolah di Sekolah kebutuhan khusus untuk anak-anak ADHD.

Pada saat pertama kali kami mengenal Bpk. Cahyadi kurang lebih bulan Februari 2012, kami menjadi tahu bahwa anak kami mengalami kondisi yang disebut ADHD.

Saat diperkenalkan pertama kali, sewaktu anak kami bersalaman dengan Bpk. Cahyadi, tangan yang dijulurkan anak kami jauh dari tangan Pak Cahyadi (membentuk sudut 45 derajat). 
Itu artinya kordinasi antara otak dan motorik belum singkron.

Saat itu kami diberikan informasi bagaimana cara menyembuhkan anak kami, Pada terapi pertama, otak anak kami diberikan auto sugesti agar merespon akan perintah dan pada pertemuan kedua, kami mendapatkan Beyond Mind CD Optimasi sebagai stimulasi bagi otak anak kami.

Hasilnya terlihat segera dan tidak terlalu lama efek kesembuhan yang kami rasakan seperti :

- Waktu diberikan perintah untuk membawa sandal/pakaian, anak kami merespon dengan baik.
- Pada pertemuan kedua, saat dijulurkan tangan oleh Bpk, Cahyadi...posisi bersalaman, tangan sudah sempurna seperti orang bersalaman pada umumnya.
- Disekolah sudah mampu berinteraksi dengan guru pengajarnya seperti berkata : Mau (Au), Lagi (agi), dll.

Kami sangat senang dengan kemajuan yang ada, dimana selama hampir 4 tahun lamanya, anak kami belum pernah berbicara atau merespon dengan orang lain, bagi kami suara anak kami sangat indah untuk didengar.

Terima kasih Tuhan, Engkau menyembuhkan anak kami semakin membaik hari kehari melalui uluran hambamu Bpk. Cahyadi.

1 comments:

mayudnis said...

beli di mana cd nya ?
thanks

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More