Melahirkan Lebih Mudah & Tanpa Rasa Sakit

Melahirkan Lebih Mudah & Tanpa Rasa Sakit

Nama Produk CD
:
Easy Birthing
tuneupotak

Keterangan
:
Musik relaksasi dan stimulasi gelombang otak untuk membantu memperlancar proses persalinan dan mengurangi rasa sakit karena otak Anda akan memproduksi endorphin (penghilang rasa sakit alami) ketika Anda rileks. 
Beyond Mind CD Aktivasi & Optimasi Otak ini juga berisi metode Affirmation Programming untuk membantu Anda melahirkan normal dengan rileks dan meminimalisir (bahkan menghilangkan) rasa sakit saat proses persalinan.

Terapi ini dipergunakan untuk ibu hamil untuk agar bisa melakukan persalinan normal dengan rileks dan meminimalisir rasa nyeri.

Banyak manfaat yang didapat dari terapi bagi ibu-ibu hamil / ibu-ibu sesudah melahirkan dalam mempersiapkan janin menjadi anak cerdas dan berkualitas

1. Bagi ibu hamil maupun bayi, terapi musik dapat menimbulkan reaksi psikologis, karena musik dapat menenangkan dan juga memberikan rangsangan nyaman.

2. Kegiatan terapi musik dapat membantu ibu-ibu hamil agar tetap dapat mempertahankan keseimbangan antara kesehatan jasmani, pikiran, dan emosi.

3. Melalui rangsangan-rangsangan musik yang diperdengarkan kepada bayi secara teratur, maka dapat memberikan pengaruh yang sangat besar bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi tersebut kelak dikemudian hari.

4. Kondisi relaksasi yang dihasilkan oleh terapi musik dan stimulasi gelombang otak akan meminimalisir rasa nyeri persalinan. Hal ini bisa terjadi karena dalam kondisi relaksasi yang dalam otak melepaskan hormon anestesi alami.
Cara Pakai
:
Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.
Harga
:
<== Contact Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More