Terapi Asma - Asthma treatment

Terapi Untuk Mengatasi Asma

Nama Produk CD
:
Asthma Treatment
Photobucket







Keterangan
:
Terapi music, brainwave stimulasi dan pemrograman bawah sadar untuk menyembuhkan atau paling tidak meringankan beban penyakit asma.
Bekerja dengan cara memperkuat daya tahan tubuh terhadap kelelahan, mengurangi sensitivitas terhadap udara dingin, bau menyengat dan pemicu timbulnya asma lainnya.
Memperkuat daya tahan terhadap stress fisik maupun mental yang sering menjadi pemicu kambuhnya asma.

Asma atau sering juga disebut sesak nafas merupakan sebuah penyempitan rongga pernafasan manusia karena merupakan bentuk respon terhadap suatu benda yang masuk ke dalam tubuh seperti debu, serbuk sari, bulu binatang, dll. 
Otot di sekitar bronkitis mengalami inflamasi atau kejang sehingga penderita asma akan berjuang setengah mati untuk bernafas ketika asmanya sedang kambuh. 
Tiap penderita memiliki karakteristik yang berbeda dalam gejala yang ditunjukkan. Ada beberapa yang cenderung hanya sekali-kali kambuh dan terasa begitu menyiksa namun durasinya tidak begitu panjang. Sedangkan ada pula yang selalu mengeluhkan batuk dan sesak di dadanya dalam kurun durasi yang lebih lama.

Kebanyakan metode pengobatan asma lebih ditekankan sesegera mungkin membebaskan pasien dari sesak nafas yang dialami ketika asma itu kambuh bukan bagaimana menghilangkan secara permanen agar asma tidak kambuh lagi. 
Dalam hal penyakit asma sekalipun faktor respon yang akan terjadi pada tubuh terlebih dahulu di proses di otak. Hal ini yang menjadi studi beberapa pakar ahli di bidang otak yang menemukan fakta bahwa asma bisa di redam dengan meningkatkan kekebalan tubuh dan melatih respon otak untuk menstimulus seluruh tubuh agar memiliki daya tahan yang lebih ketika pemicu asma sedang dirasakan
Cara Pakai
:
Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan Beyond Mind CD aktivasi & stimulasi otak ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.
Harga
:
<== Contact Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More