Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak


Apakah  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  Boleh Dipakai Banyak Orang?

Ya, Anda boleh menggunakan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  bersama dengan teman-teman atau keluarga Anda. Kami juga memberi kelonggaran kepada Anda untuk memberikan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak atau hasil kopi-nya secara gratis kepada anggota keluarga, saudara atau teman dekat Anda. Namun Anda tidak boleh menyebarluaskan atau menjualnya.
Setiap CD yang kami kirim kepada Anda punya "identitas digital" yang melekat pada file Audio dan File PDF. Jika kami menemukan bahwa terjadi pelanggaran hak cipta atau penyalahgunaan, kami bisa mengetahui darimana sumbernya dan melakukan tindakan.
Sebagai pembeli  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak , Anda tidak boleh menyebarkan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  atau isinya melalui internet atau media publikasi lainnya. Anda tidak boleh menjual ulang  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  atau hasil kopi-nya kepada siapapun. Dipakai banyak orang boleh, asalkan dalam batasan teman atau keluarga Anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More