Trauma ketakutan menjadi sembuh

Trauma - Ketakutan - Sembuh Total


Perkenalkan nama saya : Anna, Ibu dari 2 orang anak. Kedua anak kami adalah perempuan. Usia anak pertama 4th dan adiknya berusia 1th.

Masalah yang saya hadapi adalah pada anak pertama kami, yang bernama Santi. 
Anak kami saat ini sekolah di TK (Taman Kanak-kanak) di sebuah sekolah swasta di Surabaya. Dia termasuk anak yang pintar, pandai dan ceria.
Selain bersekolah ditempat tersebut, kami ikut sertakan anak kami sebagai tambahan yaitu beberapa les tambahan seperti balet, sempoa dll

Anak kami mengalami trauma dan ketakutan di sekolah maupun di tempat lesnya, yaitu :
Disekolah takut kepada temannya yang selalu mengganggu dan menggoda, serta takut kepada guru pengajarnya, sedangkan di tempat les yang ditakuti adalah guru pengajarnya.

Hal ini menjadi masalah buat saya dikarenakan anak kami harus menangis dan ketakutan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah dan tempat lesnya.

Jika anda mengalami hal tersebut, kira-kira bagaimana perasaan saya sebagai orang tuanya? serba salah! mau menuruti anak, tentunya anak akan menjadi tertinggal dalam hal pelajarannya, tidak dituruti, kasihan kepada anak saya.

Beruntung, kurang lebih pada bulan Maret 2012 ini, saya boleh berjumpa dan berkenalan dengan Bpk. Cahyadi, dimana saya mengungkapkan masalah saya tersebut..............

Ternyata masih ada solusi untuk masalah anak kami!

Saya diberikan panduan bagaimana cara mengobati dan mengatasi ketakutan dan trauma anak saya.
Dengan terapi dan bantuan via sms dan bbm, anak saya selalu dipantau perkembangannya.

Sekarang anak saya sudah sembuh dan ceria kembali, mau kesekolah, bermain dengan teman yang mengganggunya dan mau belajar di tempat les dengan ceria.

Terima kasih untuk semua terapi yg dilakukan, perhatian dan bantuan dari Bpk Cahyadi selama ini. GBU.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More