Tanya Jawab Aktivasi dan Optimasi Otak


Pertanyaan & Jawaban Seputar
Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak

Apa saja yang ada dalam Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak tsb?
Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  adalah sebuah CD Audio Therapy yang dibuat dengan tiga teknologi, yaitu: Music Therapy, Brainwave Stimulation dan Quantum Mind Programming. Dalam Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  , umumnya terdapat tiga hal, yaitu:
1.      File Audio Terapi Musik & Brainwave Stimulasi. File audio ini bisa di putar di komputer, MP3 player atau Hand Phone dan bisa didengarkan dengan headphone maupun speaker. Lama satu sesi (durasi file audio) terapi musik rata-rata 15-30 menit.
2.      File DOC Panduan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak yang bisa dicetak atau dibaca di komputer. Berisi panduan terapi untuk tujuan tertentu sesuai manfaat CD yang Anda pesan. Panduan ini kami buat seringkas mungkin agar Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk memahaminya.
3.      Folder Affirmasi Programming yang berisi:
o    File Audio Brainwave Stimulasi untuk memasuki kondisi theta.
o    File DOC Panduan Praktek Affirmasi Programming yang disesuaikan dengan manfaat  Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  yang dipilih.
INFORMASI PENTING:
Dalam terapi, metode utamanya adalah penerapan teknologi Music Therapy dan Brainwave Stimulasi untuk menstimulasi otak. Sedangkan Affirmasi Programming merupakan metode pelengkap apabila dibutuhkan.
Oleh karena itu, Affirmasi Programming hanya ada dalam Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  jika diperlukan. Dalam kata lain, tidak semua Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  , didalamnya terdapat Affirmasi Programming.
Bagaimana cara menggunakan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak tsb?
Cara menggunakan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  berbeda-beda tergantung jenis CD yang Anda pesan. Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  untuk anak-anak pastinya berbeda penggunaanya dengan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  untuk orang dewasa. Di halaman ini kami jelaskan sekilas tenang cara penggunakan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  untuk orang dewasa secara umum.
Ada dua sesi (dua jenis terapi) yang perlu Anda lakukan setiap hari. Pertama adalah Sesi Pemprograman Pikiran, yaitu Anda meluangkan waktu 5-10 menit setiap hari untuk melakukan proses pemrograman ulang pikiran dengan teknik Affirmasi Programming yang disesuaikan dengan tujuan dan masalah Anda masing-masing.
Kedua adalah Sesi Terapi Musik, yaitu Anda mendengarkan file audio yang dibuat dengan teknologi Music Therapy & Brainwave Stimulasi selama kurang lebih 15-30 menit. Tujuan dari sesi ini adalah untuk menstimulasi otak dan tubuh.
Jadi dalam sehari, Anda membutuhkan kurang lebih 20-40 menit untuk melakukan terapi. Namun Anda tidak perlu risau jika Anda termasuk orang sibuk. Anda bisa melakukan terapi disela-sela waktu luang Anda. Misalnya waktu istirahat siang di kantor, waktu pulang kerja sambil tiduran atau waktu melakukan meditasi (apabila Anda terbiasa melakukan meditasi).
Sedangkan apabila Anda sangat sibuk, maka Anda bisa menggunakan waktu menjelang tidur Anda untuk melakukan terapi. Tidak masalah jika Anda ketiduran selama proses terapi. Meskipun tubuh Anda tidur, otak Anda tetap merespon stimulasi musik dan suara yang Anda putar sebelum tidur.
Catatan: Beberapa Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  malah bisa diputar saat Anda melakukan aktivitas sehari-hari sehingga Anda tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk melakukan terapi. Apabila Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  diterapkan untuk anak-anak, maka dibutuhkan bantuan orang tua (orang dewasa), terutama dalam menerapkan Affirmasi Programming.
Player apa yang bisa digunakan untuk Memutar Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak ?
Setiap pembelian satu jenis Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  , Anda mendapatkan file MP3 yang bisa Anda copy-paste ke media digital apa saja. Anda bisa menggunakan semua jenis player yang bisa memutar file MP3. Semua perangkat yang bisa memutar MP3 juga bisa digunakan untuk memutar Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  . Anda bisa menggunakan PC, Laptop, DVD Player, CD Player, MP3 Player, MP4 Player atau Hand Phone.
Sedangkan panduan cara melakukan terapi hanya bisa dibuka apabila Anda memasukkan Panduan penggunaan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  ke dalam PC atau Laptop.
Sebaiknya mendengarkan melalui Headphone atau Speaker?
Tergantung jenis Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  yang Anda beli. Untuk Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  yang dibuat dengan teknologi isochronic atau monaural beat, maka Anda bisa mendengarkan melalui headphone atau speaker dengan hasil yang sama baiknya. Sedangkan jika Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  yang Anda beli dibuat dengan teknologi Binaural Beat, maka Anda harus menggunakan headphone untuk hasil terbaik. Keterangan lengkap mengenai cara penggunaan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  sudah termasuk dalam CD.
Perlu Anda perhatikan bahwa ketika Anda berada di tempat yang bising (misalnya rumah Anda dekat dengan jalan raya), maka sangat disarankan Anda menggunakan headphone agar stimulasi suara yang Anda dengarkan tidak terdistorsi oleh suara bising dari luar. Kalau anda menggunakan headphone, perhatikan letak kanan dan kirinya. Headphone terdiri dari dua speaker kecil yang di beri tanda R (Right) untuk telinga kanan dan L (Left) untuk telinga kiri.
Berapa lama hasil terapi musik bisa dirasakan?
Sebagian besar pengguna Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  sudah bisa merasakan hasil dari terapi musik setelah 1-3 kali pemakaian dan hasilnya semakin membaik seiring berjalannya waktu. Hasil maksimal dari terapi biasanya dialami setelah 1-3 bulan. Namun waktu tersebut bisa berbeda-beda tergantung beratnya masalah yang diterapi dan tergantung juga dengan kerutinan melakukan terapi.
Saya sudah merasakan perubahan maksimal dari Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak, apakah saya harus tetap melakukan terapi setiap hari?
Setelah Anda merasakan hasil terapi yang maksimal, Anda disarankan untuk tetap melakukan Terapi namun tidak perlu dilakukan setiap hari. Kami sarankan Anda tetap melakukan Terapi seminggu sekali atau sebulan sekali untuk menjaga hasil yang sudah Anda capai dengan Terapi tersebut. Apabila Anda merasa sudah tidak lagi membutuhkan Terapi (karena masalah Anda sudah beres sepenuhnya dan selama 2 bulan masalah yang dulu Anda rasakan tidak muncul lagi), maka Anda boleh menghentikan Terapi untuk masalah Anda.
Apakah terapi Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak punya efek samping yang merugikan?
Tidak. Namun perlu kami jelaskan beberapa hal berkaitan proses perbaikan yang mungkin akan Anda alami. Pada 1-3 hari pertama, ada kemungkinan Anda merasakan kurang nyaman atau seperti kehilangan keseimbangan saat mendengarkan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  . Beberapa orang juga melaporkan rasa ada tekanan di kepala atau tangan  bergerak sendiri tanpa kendali tubuh saat melakukan sesi terapi. Keadaan semacam ini tidak terjadi pada semua orang. Perlu Anda pahami bahwa reaksi ini wajar saat otak Anda sedang dalam proses penyesuaian dengan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  . Setelah beberapa hari, semua yang kurang nyaman akan hilang dengan sendirinya.
Hanya untuk berhati-hati, meskipun efek negatifnya tidak pernah kami dengar, kami sarankan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  tidak didengarkan oleh penderita epilepsi, pengguna alat pacu jantung, orang mudah mengalami kejang, orang gila yang tidak stabil emosinya atau orang dalam gangguan mental parah yang sudah tidak bisa mengurus dirinya sendiri.
Saya membeli beberapa CD. Apakah saya boleh mendengarkan banyak CD tersebut  sekaligus?
Bayangkan seandainya ada 5 guru di depan Anda. Mereka bersamaan berbicara dan mengajarkan 5 mata pelajaran yang berbeda.  Apakah otak Anda mampu menerima semua pelajaran atau malah menjadi bingung sehingga tidak ada satu pelajaran pun yang masuk ke otak Anda?. Otak orang pada umumnya tidak mampu menerima banyak pelajaran berbeda yang disampaikan sekaligus.
Begitu juga dalam praktek terapi aktivasi dan stimulasi gelombang otak. Sesungguhnya terapi ini ditujukan untuk "mengajari" otak Anda agar menghasilkan kondisi mental tertentu sesuai dengan tujuan dari Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  yang Anda beli. Oleh karena itu, sebaiknya dalam satu waktu Anda hanya mendengarkan 1 jenis CD saja.
Namun, dalam sehari Anda boleh mendengarkan beberapa CD sekaligus. Misalnya pada pagi hari Anda mendengarkan CD Self Confidence, siangnya Anda mendengarkan CD Brain Refresher dan malam menjelang tidur Anda mendengarkan CD Deep Sleep. Hal ini sah-sah saja dan baik untuk diri Anda. Meskipun demikian, kami sarankan dalam 1 hari Anda tidak memutar lebih dari 3 CD yang berbeda.
Jika Anda merasa ada banyak hal yang perlu diperbaiki, maka sebaiknya Anda melakukan perbaikan itu secara bertahap. Ingat, otak manusia dirancang untuk belajar secara bertahap. Sebaliknya, apabila otak "dipaksa" belajar banyak hal dalam waktu cepat, maka yang terjadi adalah stress atau tekanan mental.
Adakah larangan ketika mendengarkan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak tsb?
Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  tidak boleh didengarkan ketika Anda sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan konsentrasi penuh seperti menyetir mobil, mengoperasikan mesin, menjalankan peralatan berat atau melakukan aktivitas fisik yang menguras tenaga. Beberapa orang ketika mendengarkan stimulasi gelombang, bisa mengalami perasaan sangat rileks atau rasa mengantuk karena tubuhnya merespon untuk memberi kesempatan pada otak dan tubuh melakukan perbaikan yang diperlukan.
Apakah produk Beyond Mind CD Akivasi dan Stimulasi Otak ini asli / bukan bajakan?
Tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia adalah sarangnya pembajak. Oleh karena itu wajar jika Anda mempertanyakan orisinalitas produk Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak . Perlu kami informasikan bahwa seluruh produk dari Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  adalah merupakan produk original atau produk asli yang kami produksi sendiri berdasarkan hasil riset dan pembelajaran kami dalam bidang Music Therapy, Brainwave Stimulation dan Affirmasi Programming.
Apakah ada jaminan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak ini pasti berhasil untuk saya?
Jika Anda berharap ada satu metode terapi yang pasti berhasil untuk semua orang, maka sebaiknya Anda mencari di dunia lain selain bumi. Karena faktanya, di dunia ini tidak ada satu hal yang sempurna dan pasti berhasil untuk mengatasi masalah setiap orang.
Sebagaimana  Anda tahu bahwa tidak ada dokter yang bisa menjamin Anda sembuh dari penyakit setelah meminum obat yang diberikan. Begitu juga kami selalu memberikan usaha terbaik kami untuk membantu Anda. Namun kami tidak berhak menjamin masalah Anda pasti beres setelah menggunakan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  .
Berdasarkan pengalaman kami selama melayani masyarakat yang membutuhkan terapi, tingkat kesuksesan Beyond Mind CD Aktivasi dan Optimasi Otak  dalam mengatasi masalah dan pengembangan diri mencapai 85%. Tingkat keberhasilan tersebut merupakan angka keberhasilan yang sangat tinggi untuk sebuah terapi yang sangat mudah dan sangat murah ini.
Jika terjadi kegagalan dalam terapi atau hasil yang kurang sempurna umumnya disebabkan oleh pelaksanaan terapi yang kurang rutin atau tidak sesuai dengan panduan yang kami berikan. Untuk itu, kami sarankan Anda membaca petunjuk terapi baik-baik sebelum melakukan terapi dan lakukanlah terapi secara rutin.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More