Terapi Untuk Mengubah Kebiasaan Buruk - Change Your Bad Habit


Terapi Untuk Mengubah Kebiasaan Buruk
         
Nama Produk CD
:
Change Your Bad Habit

tuneup otak

Keterangan
:
Membantu Anda dalam usaha mengubah atau menghilangkan berbagai kebiasaan buruk. Dirancang untuk Anda yang ingin membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda adalah manusia merdeka yang mampu lepas dari kebiasaan buruk. Musik dan stimulasi gelombang otak membawa Anda ke kondisi disosiatif (pelepasan) dengan kebiasaan buruk Anda. Sedangkan metode Affirmation Programming ditujukan untuk memotivasi perubahan dan memprogram ulang pikiran Anda sendiri.

Dr Michael Merzenich, seorang profesor di University of California di San Francisco, telah mempelajari fenomena yang telah lama membuat kita bingung yakni tentang kebiasaan buruk. Jika kita bisa berubah, kenapa kita tidak? Sama seperti seekor tikus yang telah melakukan manuver labirin 100 kali, Anda memiliki kebiasaan buruk yang telah mendorong perubahan ke dalam otak Anda. Sehingga ketika kebiasaan buruk memenuhi otak, maka sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk mengubah kebiasaan buruk.

Dr Merzenich mengatakan bahwa seorang seperti seorang ahli bedah atau seorang musisi, memiliki jalur di otak mereka yang muncul pada saat mereka melakukan pekerjaannya. Seorang pemain terompet, misalnya, memiliki representasi gelombang otak mereka untuk daerah yang mengendalikan bibir mereka, napas mereka, dan jari mereka.

Anda juga memiliki ribuan pola gelombang otak yang telah tertanam ke dalam otak Anda untuk mengakomodasi kegiatan sehingga beberapa dibentuk menjadi kebiasaan. Hal ini bisa dari kebiasaan yang baik, seperti berolahraga setiap hari, ataupun kebiasaan buruk, seperti bermalas-malasan. Dan dengan merubah pola gelombang otak itu maka kita secara otomatis juga bisa mengubah kebiasaan buruk kita.

Cara Pakai
:
Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.

Harga
:
<== Contact Us

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More