aktivasi stimulasi otak

AKTIVASI DAN STIMULASI OTAK


Aktivasi Dan Stimulasi Otak? apakah artinya?
Aktivasi dan Stimulasi Otak adalah perangsangan aktivitas otak dengan cara stimulasi gelombang otak. Di Amerika, metode ini dikenal dengan Brainwave Entrainment. Aktivasi dan Stimulasi Otak bertujuan untuk merangsang keseluruhan otak Anda agar bekerja secara maksimal serta untuk menyeimbangkan fungsi otak kanan dan otak kiri.
Anda mungkin pernah mendengar bahwa sebagian besar manusia hanya menggunakan salah satu belahan otaknya. Sebagian ada yang dominan otak kanan, dan kebanyakan manusia modern dominan otak kirinya karena di sekolah hanya diajarkan pelajaran yang mengasah otak kiri.
Untuk itu,  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak , bisa menjadi salah satu cara untuk mengasah otak kanan dan menyeimbangkannya dengan otak kiri.
Menurut para ahli, apabila kedua belahan otak Anda sama-sama berfungsi maksimal dan seimbang, maka anda bisa belajar lebih cepat, mudah menghafal, lebih kreatif, mengingat lebih banyak, bebas stress dan konsentrasi semakin baik.
Aktivasi dan Stimulasi Otak bukan berarti mengaktifkan otak yang tidak aktif, atau mengaktifkan otak yang mati. Sekarang ini Anda hidup, itu artinya otak Anda masih aktif. Namun sejauh mana tingkat aktivitas dan Efektifitas otak Anda? Dan apakah Anda puas dengan kemampuan otak Anda saat ini? - Pastinya setiap orang, termasuk Anda, ingin mengembangkan kemampuan otak hingga batas maksimal. Untuk itu, Anda bisa menggunakan  Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak  untuk mendapatkan performa otak yang lebih baik daripada sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More