Anak Menjadi Ceria dan sembuh dari trauma

Berikut sebagian testimoni dari beberapa pengguna Beyond Mind® CD Aktivasi dan Stimulasi Otak :


1. Diana Periang (Surabaya)
Saya adalah seorang ibu dengan 2 orang anak. Anak pertama kami berusia 3.5th, saat ini sekolah di KB (Kelompok Bermain) Petra 5 Surabaya.

Saat pertama kali bersekolah, anak kami sangat senang untuk datang dan masuk sekolah, dan kami cukup bangga dengan prestasi anak kami dalam mata pelajaran di sekolahnya (tentunya dalam materi yang sesuai dengan usia anak kami). Jadi sering sekali waktu pulang sekolah dengan membawa stiker atau stempel di tangan sebagai bukti anak kami mendapat reward atas prestasi di dalam kelasnya.

Belakangan ini, kurang lebih 1 bulan yang lalu, anak kami mengalami kesulitan untuk bersekolah. Bangun tidur dia langsung merengek untuk tidak masuk sekolah, tidak mau memakai seragam sekolahnya...bahkan pernah seragam tersebut dibuang begitu dilihatnya....

Kami tetap mengantarkan anak kami ke sekolah dengan banyak cara dan pengalihan perhatiannya, agar anak kami mau sekolah. Tapi begitu sampai di depan pintu sekolah, anak kami sangat ketakutan dan menangis. Di kelas harus ditemani oleh saya, dan sangat rewel di di dalam kelas.

Kami sebagai orang tua, sangat prihatin dan bingung dengan masalah ini, bahkan sempat terpikir untuk memindahkan ke sekolah lainnya. Tapi dengan cara tersebut bukanlah solusi menurut kami, karena selain sudah membayar uang sekolah dan uang pangkal setahun sebelumnya, sekolah yang ditempati oleh anak kami termasuk sekolah yang favorit di Surabaya.

Didalam kebingungan tersebut, saya bertemu dan berkonsultasi dengan Bapak Cahyadi Kho mengenai masalah anak kami tersebut.

Akhirnya setelah mendengar penjelasan secara langsung dari Bpk. Cahyadi Kho dan saya pelajari mengenai fungsi dan kegunaan Beyond mind CD aktivasi dan Stimulasi Otak di web http://tuneupotak.blogspot.com....saya semakin yakin dan terapi atas anak saya pun dilaksanakan.

Pelaksanaan terapi kurang lebih 3x, hasilnya sebagai berikut :
hari Minggu      : terapi ke 1
hari Senin        : Masuk sekolah, anak kami masih rewel tapi sudah tidak menangis yang panjang seperti sebelumnya.
Hari Selasa       : Terapi ke 2
Hari Rabu         : Sudah mau memakai seragam sekolah, masuk dikelas tanpa ditemani oleh saya.
Hari Kamis       : Terapi ke 3
Hari Jumat       : Anak kami saat bangun tidur sudah minta ke sekolah, mandi, memakai seragam dan masuk sekolah dengan ceria dan suka cita....bahkan hari Sabtu pun anak kami minta ke sekolah lagi padahal hari Sabtu libur.

Sekarang anak kami sudah seperti semula, dimana dia bersuka cita untuk masuk dan belajar disekolah kembali.

Terima kasih kepada Bpk. Cahyadi atas terapi yang diberikan dan saya sangat merekomendasikan Beyond mind CD aktivasi dan Stimulasi otak tersebut. 100% bekerja dengan maksimal kepada anak kami.

** Testimoni ini bukan rekayasa, jika anda ingin menanyakan langsung kepada saya bisa add saya di facebook :@diana periang atau YM saya di diana periang@yahoo.com
Saya akan senang berbagi kebahagiaan saya dengan teman-teman lainnya.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More